Home  ›  Dorama  ›  J - Artist  ›  TV

Atsuko Maeda Dalam “Hana Kimi” Mendatang

0 min read

Pasti Kalian semua sudah tau HANA KIMI kan ? itu loh dorama asal jepang yang sekarang disiarkan di stasiun televisi swasta INDOSIAR. kan katanya akan ada Remake  alias pembuatan ulang doramanya ni. nah, yang jadi bintang utamanya/ yang akan menjadi Mizuki Ashiya adalah Atsuko Maeda dari grup idol AKB48.

Karena Maeda akan memainkan seorang gadis yang menyamar dirinya sebagai seorang laki laki  untuk masuk sekolah khusus anak laki-laki, ia rela memotong sekitar 5 ~ 6 cm rambutnya, dan juga akan mengenakan seragam sekolah seorang siswa laki-laki. Maeda mengatakan,

"Saya pikir saya akan terlihat lebih berbeda tanpa make-up. Saya tidak sabar untuk memakai pakaian kekanak-kanakan "

Terakhir kali Maeda memiliki rambut yang pendek ini adalah ketika dia berusia 15 tahun, katanya malu-malu 

"lihat aku benar-benar berbeda dari sebelumnya (ketika dia berumur 15 tahun).. ? Apakah itu berarti aku lebih dewasa sekarang "

Source & Image: Sanspo
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share