Yui Aragaki memotong rambutnya untuk Ranma 1/2

1 min read

NTV telah mengungkapkan gambar teaser pertama dari aktris Yui Aragaki sebagai protagonis dalam drama spesial yang akan datang, "Ranma 1/2", dan mengungkapkan bahwa ia benar-benar memotong "1/2" (setengah) dari rambutnya yang panjang untuk peran ini.
 
Aragaki dikenal karena rambut panjangnya yang indah dan begitu perubahan dirinya membuat para penggemarnya terkejut. Namun, Yui sendiri yang membuat proposal ini kepada para staf, karena ia bertekad untuk benar-benar mendedikasikan dirinya untuk adaptasi live-action ini. Yui telah menjadi penggemar berat dari mangaka "Ranma 1/2", Takahashi Rumiko, sejak ia masih SMP.
Selain itu, terungkap juga bahwa ia benar-benar memotong sebagian rambutnya sendiri, setelah beauty artist-nya mengusulkan, "Mengapa anda tidak mencoba memotongnya sebahu sendiri?". Beauty artist-nya kemudian melanjutkan memberinya gaya rambut pendek yang sangat tidak biasa.
 
Yui berkomentar, "Terakhir kali saya bergaya rambut pendek seperti ini saat SMP". Ia menambahkan, "Saya tidak ragu sama sekali ketika sudah waktunya untuk memotong rambut saya dan hanya melakukannya. Ini tidak begitu memakan waktu bagi saya (tertawa). Banyak orang di sekitar saya terkejut melihat saya dengan rambut saya jadi pendek, tapi beberapa orang benar-benar ingat hari-hari ketika saya bergaya rambut yang sama". 
 
Mengomentari drama spesialnya, ia berkata, "Ada beberapa adegan aksi yang nyata dan saya terkena nyeri otot setiap kali saya harus berlatih untuk itu. Saya benar-benar serius tentang hal ini!"
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share