Karya NisiOisin Berikutnya Adalah Cerita Detektif

0 min read

Weaver of words NisiOisin sedang menjauh dari seri Monogatari dan memulai kehidupan baru. Kodansha telah mengumumkan bahwa seri novel barunya akan berjudul Tantei Toshi Densetsu (Urban Legends Detektif). Tidak ada kabar tentang apa yang bisa kita harapkan dari kisah ini, apakah menarik atau tidak ? kita tunggu aja. tetapi tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa itu akan menjadi cerita yang sangat bertele-tele.

Setelah membaca cukup banyak karyanya, saya menemukan bahwa seri NisiOisin pribadi favorit saya adalah Zaregoto. Setiap Novel menceritakan sebuah cerita yang menarik dan kompleks yang cocok dengan model novel detektif. Sayangnya hanya dua buku pertama yang telah membuat alurnya ke arah barat, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali bukan ? jujur saja saya membaca karya karya nya lewat internet. internet can do anything, right ? 


Saya akan sangat senang jika NisiOisin pindah kembali ke arah itu. Aku suka buku Monogatari nya, tapi saya pikir dalam hal tertentu dia sangat hebat ketika menulis tentang misteri.

Via Japanator


Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share