Hirajima Natsumi & Yonezawa Rumi meninggalkan AKB48

3 min read

Left: Hirajima Natsumi, Right: Yonezawa Rumi


 Ada berita mengejutkan datang dari grup idol nomor satu di jepang yakni AKB48, bahwa dua member AKB48 keluar dari grup idol ini alasan mengapa mereka keluar belum di ketahui.

Blog resmi
 AKB48 telah mengumumkan bahwa Natsumi Hirajima (Tim B, Watarirouka Hashiritai 7) dan Yonezawa Rumi (Tim Kakan meninggalkan grup.

Berikut adalah pesan dari Hirajima dan Yonezawa di blog resmi.

---
 "Saya, Hirajima Natsumitelah memutuskan untuk menarik diri dari AKB48 dan Watarirouka Hashiritaisaya minta maaf untuk pengumuman tiba-tiba ini.

Saya sangat menyesal telah membuat semua masalah ini untuk semua orang.
Semua dari kalian yang selalu bersorak bagi saya, anggota, dan anggota staf, semua orang yang terlibat dalam AKB48, saya benar-benar menyesal.

Meskipun saya meninggalkan AKB48 dan Watarirouka Hashiritai, saya akan mencoba yang terbaik sebagai Hirajima Natsumi untuk dapat melihat Anda semua, dan untuk dapat menerima dukungan anda anda suatu hari nanti, dari sini di.
Saya sangat menyesal"

Hirajima Natsumi

---

"Saya, Yonazawa Rumi, telah memutuskan untuk menarik diri dari kegiatan AKB48 sebagai hari ini.

Saya minta maaf untuk ini pengumuman tiba-tiba.

Sekarang, saya memiliki perasaan syukur baik dan permintaan maaf untuk kalian semua yang telah mendukung saya sampai sekarang.

Terima kasih banyak untuk ini 5 tahun terakhir.
Saya selalu mendapat dukungan besar dari semua dari Anda ini sepanjang waktu.

Mulai sekarang, saya akan melanjutkan kegiatan saya sebagai seorang individu.

Saya minta maaf telah membuat semua masalah bagi para anggota, para penggemardan AKB48.
Saya sangat menyesal"

Yonezawa Rumi

---

Alasan mengapa mereka memutuskan untuk meninggalkan AKB48 tidak diungkapkan, bagaimanapun, baru-baru ini, foto-foto pribadi mereka (termasuk foto yang diambil dengan cowok) telah bocor di internet melalui akun twitter mereka dan banyak yang berspekulasi bahwa ini bisa menjadi alasan.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share