Hiramatsu Kanako SKE48 Mengalami Patah Tulang

0 min read
Saudara sekalian, dalam berita kali ini saya akan membahas tentang berita yang mengejutkan atau cukup sedih ya bagi semua fans SKE48 atau keluarga besar 48 lainnya. salah satu member SKE48, Hiramatsu Kanako, patah tulang di kaki sebelah kanannya.

Menurut beritanya, Hiramatsu patah tulang di kakinya setelah terjatuh pada 8 Maret. hasilnya, ia akan istirahat dari panggung selama 6 minggu hingga benar benar pulih.

 Di blognya SKE48, hiramatsu menulis perasaannya sebelum acara one-man live at Nihon Gaishi Hall. dia menulis.

saya tidak percaya kepada diriku pada saat saat yang penting ini, sejujurnya, aku sangat malu, tapi akan kugunakan waktu ini untuk memikirkan apa yang bisa kulakukan untuk diriku. aku akan menyembuhkan diriku hingga aku bisa menyanyi di depan semua orang lagi.

kita doakan saja agar dia cepat sembuh ya..cepat sembuh ya hiramatsu ^^.

Via Tokyohive
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share