[App] Writekanji : Kanji Dictionary, Menulis Kanji Secara Natural

0 min read

Pertama tama, saya minta maaf yg sebesar besarnya karna sudah jarang ngepost, yah mungkin ada yang kecewa dan ada yang tidak. Saya juga minta maaf kepada salah satu penulis di sini, Rahmaddhani. Karna dia sudah mau mrluangkan waktunya utk mengisi blog ini.

Kali ini postnya tentang aplikasi, walaupun aplikasi, tapi masih berkaitan dengan jepang kok. Kita tau kalau iPhone selalu dimanjakan dengan aplikasi jejepangan yg keren keren. Dan kali "Android" juga tidak mau kalah, mari saya perkenalkan aplikasi Writekanji : Kanji Dictionary. Ini aplikasi gunanya untuk menulis huruf kanji. Saya sendiri juga belum mencoba aplikasi ini, jadi ga bisa berkomentar banyak. Aplikasi ini berbayar dan dihargai $3.99 (silahkan di rupiahkan sendiri).

Menurut saya harganya cukup pantas, Ayo, yg mau coba. Bisa dibeli dan download. Beli ya, biar bisa mendukung pengembang aplikasinya. Sekian dulu ^^


Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share