GACKT akan menjadi seiyuu Dante untuk SKET DANCE

1 min read
GACKT akan tampil sebagai pengisi suara dan penyanyi di anime TV Tokyo "SKET DANCE"!
GACKT akan menggambarkan karakter Dante, vokalis untuk band visual kei, JardiN. Penulis manganya, Kenta Shinohara, berkomentar bahwa GACKT adalah inspirasi di balik karakter Dante, sehingga sangat pas jika GACKT mengisi suara karakter tersebut. Berbagi pikirannya tentang berperan sebagai Dante, GACKT berkomentar, "Ia mengatakan bahwa ia ingin saya untuk membawa gambaran diri saya jadi saya pikir bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengubah gambaran diri saya."
"SKET DANCE" adalah komik yang mulai dibuat Shinohara untuk "Shuukan Shonen Jump" pada tahun 2007, dan mulai ditayangkan sebagai serial anime di TV Tokyo pada April 2011.
"SKET DANCE" adalah kelompok pendukung sekolah di Kaimei Gakuen yang dibuat untuk membantu memecahkan masalah yang ditemukan di lingkungan sekolah. Ketiga anggota kelompoknya (Bossun, Himeko, dan Switch) mengatasi setiap masalah kecil dan mencoba untuk menyelesaikannya. Manga ini memenangkan Shogakukan Manga Award ke-55.
Karakter Dante yang diperankan GACKT adalah seorang penyanyi berbakat yang tampil di "Kaimei Rock Festival", dan mempesona penonton dengan keterampilan vokal dan bakatnya yang kuat. GACKT berkomentar, "Dalam hal lagu, saya mendapat tawaran sebagai remaja SMA yang menjadi penyanyi super. Bahkan, Dante biasanya adalah orang yang sangat tenang tetapi ketika ia sampai di atas panggung ia menjadi menakjubkan. Setelah selesai merekam, saya mengatakan kepada produser bahwa anda tidak akan menemukan remaja SMA yang berbakat seperti ini".
karakter Dante yang diperankan GACKT akan tampil perdana pada episode tanggal 14 Juli dan akan tampil di "Kamei Rock Festival" pada episode tanggal 28 Juli.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share