AFA Akan Diselenggarakan Di Indonesia [CONFIRMED]

1 min read
Ini sungguh berita yang mengejutkan bagi saya, gimana dengan kalian ? 

pasalnya, AFA akan diadakan di indonesia pada tanggal 1- 2 september 2012. wow, sebuah acara yg tidak akan saya tinggalkan. kebetulan juga hari itu adalah hari ulang tahun saya haha. saya jadi teringat waktu danny choo bilang dia ingin ke indonesia bulan september, ternyata ini toh

saya baru dapat kabar tengah malam, saat saya ngecek timeline di twitter tiba tiba saya melihat ada yg ngeretweet akun @AFA_Indo (difollow yah) whatthe ? itulah yg pertama kali saya ucapkan.

dan pagi ini saya melihat pengumuman dari aku tersebut, berikut gambarnya : 


Dan sudah dikonfirmasi sendiri oleh mr. dannychoo bahwa AFA akan diadakan di indonesia pada bulan september ini. jadi, persiapkan diri kalian ya. di dalam blognya, ia juga bercerita kalau ia ingin menjadi pembersih toilet sama seperti yg ia lakukan di AFA Malaysia lol. Dia sendiri juga tidak sabar untuk bertemu para penggemar anime di acara Culture Japan Night. Dan saya sendiri juga tidak sabar untuk berada di sana
1 komentar
Search
Menu
Theme
Share