Full PV SCANDAL - Taiyou Scandalous

1 min read

Seperti yang sudah saya beritahu sebelimnya tentang Single ke 13 Scandal , sekarang saya juga ingin mengupdate berita kalian tentang SCANDAL.

Saya gak tau persisnya kapan keluar ni PV, tapi ketika saya mengecek grup SCANDAL dan melihat ini, saya cepat cepat membuka laptop dan memulai streaming di youtube. seperti yang kalian tahu bahwa dalam single ini, Naoto dari ORANGE RANGE juga ikut terlibat dalam pembuatannya. dalam single ini terbagi dalam 2 unit, yaitu Almond Crash‘ uang terdiri dari duo HARUNA dan RINA menyanyikan “Koi no Hajimari wa Diet”, sedangkan MAMI dan TOMOMI menyanyikan “Cherry Jam” sebagai ‘Dobondobondo‘.

Single ini dideskripsikan sebagai "Pesta musim panas yang akan membuat kita semangat". tentu saja single ini akan sangat dinantikan oleh para fans mereka, termasuk saya.

baiklah, langsung saja saya berikan full PV nya :





Via Dailymotion
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share