Mariko Shinoda [AKB48] menjadi seiyuu anime

1 min read

Pada tanggal 17 Agustus yang lalu, Mariko Shinoda (25) dari AKB48 menghadiri bagian kedua dari acara peringatan rilis DVD untuk "Kami Usagi Rope".
 
"Kami Usagi Rope" adalah sebuah anime pendek yang dimainkan sebelum pemutaran film di TOHO Cinemas secara nasional dan berfokus pada kelinci bernama "Rope" dan tupai bernama "Akira Senpai" yang menempuh berbagai kejadian dalam perjalanan mereka ke bioskop. Shinoda akan mengisi suara untuk "Akira Senpai", yang dikenal bertanggung jawab dan bertindak se[erti seperti saudara yang lebih tua untuk "Rope".
 Mengenai kesulitan dari peran ini, ia menyatakan, "Sangat sulit untuk terdengar seperti orang yang bertanggung jawab. Ini adalah pekerjaan yang saya harus kerjakan berulang-ulang". Ia melanjutkan, "Kami terus mencoba lagi dan lagi hingga larut malam, jadi meskipun saya seorang pemula [dalam mengisi suara], saya pikir saya memberikan kinerja yang baik menurut saya".
Meskipun Shinoda tidak tahu anime ini hingga ia ditawari pekerjaan ini, Maeda Atsuko (20) dari AKB48 juga adalah pecinta film dan katanya merupakan penggemar dari anime ini. Menurut Shinoda, Maeda mengatakan bahwa itu "tidak adil!" dan iri terhadap Shinoda yang menerima peran ini. Shinoda kemudian menambahkan, "Tapi saya pikir Acchan (Maeda) akan menontonnya di bioskop". Ia menambahkan, "Semakin banyak anda menontonnya, semakin banyak anda masuk ke dalamnya. Saya ingin menyampaikan aspek-aspek menarik dari karya surealis ini, "dan membuat daya tarik terakhirnya untuk anime pendek ini.

source : tokyohive
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share