Pria Jepang Berenang 30 KM Nonstop Karena Tidak Punya Pilihan

1 min read
Cerita ini akan membuat siapa saja yang merasa teler setelah beberapa putaran di kolam renang . Hisashi Koze, seorang instruktur selam Jepang, ditinggalkan oleh perahu yang telah menjatuhkan dia dan dua penyelam lainnya dari semenanjung Santubon, Kalimantan. setelah operator kapal tidak bisa melihat gelembung-gelembung udara mereka di permukaan air dan diasumsikan mereka dalam bahaya.

Saat perahunya mengajukan laporan orang hilang, dan mungkin mencari bantuan, Koze harus mengambil masalah ke tangannya sendiri dan melakukan sesuatu yang benar-benar luar biasa: berenang 30 kilometer (18,6 mil atau kira-kira) ada ikan hiu dan juga hewan laut ganas lainnya

Ini bahkan lebih sulit untuk mengerti ketika Anda membaca kutipan kami dengan Koze: "Saya berenang (backstrokes) terhadap gelombang. Saya pikir itu seperti 30 km, sore, sepanjang malam, sampai pagi ini ketika saya mendarat sekitar jam 10:00. Saya pernah mengalami hal seperti ini. Rasanya seperti neraka. Tapi aku terus berpikir saya perlu untuk bertahan hidup. " wow, unbeliavable

apa ? berenang ? kalau naik kendaraan seperti kapal sih ora popo, tapi swimming, wow, can you imagine it ?

jika anda ingin mengetahui kutipan perkataannya lebih banyak, check aja di sini




Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share