Home  ›  Event  ›  Idols  ›  TV

Dempagumi.inc Dalam Event Launching TV Program Kokoro No Tomo

1 min read
pagi semua, selamat hari minggu anyway. tadi ada yg nonton acara kokoro no tomo ga ? saya yakin banyak yg udah tau acara satu ini, padahal sebelum eps perdana saya mau posting tapi gak sempat hehe

nah, kemarin, mereka baru saja menggelar acara launching program TV mereka di Atrium playa senayan. sayang saya ga bisa datang, yg datang bisa nambahin yah. mereka mendatangkan bintang tamu yg cukup menarik, yaitu idol group Dempagumi.inc yg sudah cukup terkenal bagi para pencinta budaya jepang. acara yg bertajuk ”When Bunka Meets Budaya” ini sepertinya tergolong sukses, bahkan setelah tayangan perdananya, banyak penonton memberikan tanggapan positif. selain Dempagumi.inc acara ini juga menampilkan Taiko Matsuri Bayashi, Sushi Cooking Class, permainan Shanshin, Tari Saman, Mikoshi, hingga paduan suara dari APU Ritsumeikan, PERSADA, dan Lagu-Lagu Kai.

Semoga kokoro no tomo bisa membuat para penontonnya semakin mengenal lebih dekat jepang dan juga mengajak pemirsa berpikir bahwa indonesia juga bisa seperti itu. saya yakin sesuka sukanya orang yg suka dgn budaya jepang pasti lebih suka dengan budaya indonesia. yah, saya sih begitu. teruslah menghibur para pemirsa dgn tontonan yg edukatif kokoro no tomo 

berikut merupakan video dempagumi di acara when bunka meet budaya :
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share