[Intro] Kylee : Penyanyi Amerika Keturunan Jepang

1 min read
oke, intro kali ini saya ingin mengenalkan penyanyi solo satu ini. beberapa hari ini saya dengerin laguna dan lagunya enak enak dan orangya cute juga :kalap:

ehem ehem, perkenalkan namanya adalah Kylee Saunders, lahir tanggal 25 mei 1994 di arizona, Amerika serikat. ini nih, tahun lahirnya sama degn saya. dia lahir dari ayah yg keturunan amerika dan ibu yg memang orang jepang. dia sudah mulai menyanyi sejak umur 11 tahun, terima kasih kepada ayahnya yg sudah mengenalkan musik kepadanya sejak kecil bermimpi ingin menjadi penyanyi dia pun sering mengikuti lomba nyanyi di US.

ketika umurnya 11 tahun, dia lolos audisi dan utk nyanyi sebagai opening theme NBA, dan produser pun menyukainya dan yah jadilah seperti sekarang. btw, dia sedang melanjutkan studynya di stanford university di US. ga tau apakah hiatus atau tetap berkarir

dia memang ga terkenal di US tapi cukup terkenal di jepang, dan bahkan sudah merilis beberapa single dan album. dan pastinya dia terkenal juga di hati saya hehe. mungkin ini yang saya bilang "Lack of Hollywood". dia mempunayi suara yg bagus tapi syang banget ya ga terkenal di US


berikut beberapa PV nya yang saya suka :

FEEL


Vacancy
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share