Hiroyashi Ishida Akan Merilis Anime Pendek Dalam Project Gabungan Anime Indie

2 min read

Disini ada yang suka nonton anime ? Ya pasti lah ya, gimana kalau anime indie ? Udah pernah ? Kalau udah pernah maka gua salut sama kalian. Anime Indie biasanya dibuat sendirian atau beberapa orang, ceritanya memang pendek, tapi grafis dan ceritanya juga gak kalah sama anime anime yang dibikin studio studio animasi.

Nah, salah satu animator indie favorit gua nih, Hiroyashi Ishida akan merilis anime indie baru berjudul Hinata no Aoshigure berbarengan dengan anime pendek karya Takahashi Nakamura  (Yang menyutradarai Fantastic Children And A Tree of Palme) yang berjudul Shashinkan dalam sebuah project anime dengan Studio Colorido.

Bagi kalian yang nggak familiar dengan Ishida, dia merupakan orang yang bertanggung jawab atas Anime Pendek yang terkenal berjudul Fumiko's Confession. Sejak anime pendek ini dirilis, Ishida berhasil meraih kepopuleran atas karyanya ini. adapun setelah Fumiko's Confession, Ishida merilis satu lagi anime pendek berjudul Rain Town. Harus gua akui rain town adalah anime yang mampu melambungkan nama ishida lebih tinggi lagi. Rain town merupakan anime pendek tanpa suara yang sangat indah tentang kota dimana kota itu hujan terus menerus. Menurut gua pribadi, art yang digunakan ishida sangat halus dan berbeda, bisa dilihat dari 2 karya sebelumnya. Adapun di karya terbarunya ini, Hinata no Aoshigure, mungkin kita akan merasakan sedikit sensasi Ghibli dalam artnya, coba aja ntar diliat trailernya.

Bagi kalian yg penasaran ama karya karya ishida, berikut 2 karya anime pendeknya (gua minta maaf karena gak bisa embed langsung dari youtube, kalian bisa klik link dibawah ini) :

FUMIKO'S CONFESSION

RAIN TOWN

Sementara itu, Nakamura yang akan merilis shashinkan memiliki art yang menurut gua cukup aneh dan bisa dibilang cukup eksentrik, belum pernah gua nonton anime seperti yang gua liat di trailernya. Mungkin bisa jadi perbedaan yang kontras antara Hinata no Aoshigure dengan shashinkan ini sengaja ingin diperlihatkan oleh studio Colorido

Project gabungan yang di prakarsai oleh studio Colorido ini rencananya akan dirilis pada 13 Oktober di Ikebukuro. Berikut Trailer dari Hinata no Aoshigure dan Shashinkan (Sekali lagi, gua mohon maaf karena gak bisa embed, klik aja link dibawah) :

TRAILER SHASHINKAN & HINATA NO AOSHIGURE

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share