Home  ›  Android  ›  App  ›  Download  ›  Entertainment  ›  Game  ›  SCANDAL

[Game] [Android] Venture Towns 1.0.5 Download

0 min read
nih, gw pengen ngeshare lagi game ala Kairosoft, mungkin krna gw udah ketagihan kali ya ama game buatan mereka, fufufu. kali ini gw pengen share game yang judulnya Venture Town, kalau kalian pernah mainin versi Oh! Edo Towns yg notabene pada jaman edo di jepang, kalau si Venture Twns ini kebalikannya, yep, ini di jaman sekarang ya, haha.

cara main game ini sih gampang, tergantung keahlian mengatur financial kita aja yg di uji, plus kesabaran juga yaa, di sini, kita di wajibkan untuk mengolah lahan kosong yang di berikan kepada kita agar menjadi suatu kota yg hebat dan modern, tapi nggak gampang loh ya, kita juga mesti menarik perhatian orang lain agar mereka mau menempati kota kita ini, dan juga seterusnya, sehingga akhirnya kita menjadi salah satu kota terbaik dan menjadi Host acara 4 tahunan yg sangat langka, jujur aja, gw belum sampai ke tingkat itu loh, fufufu....
biar nggak lama lama, nih gw sodorin aja link downloadnya, checkthis out :

DOWNLOAD (MEDIAFIRE) (5.65 MB)
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share