Sonic The Hedgehog Live Action [Fan Made]

1 min read

Yo semuanya, minggu gini ngapain nih, saya punya berita bagus nih, mungkin ada yang udah tau juga sebelumnya sih. tau sonic kan ? karakter unyu yang melejit lewat game yang berjudul sama di konsol sega ini baru baru ini menggemparkan seluruh dunia per youtub-an loh. halah halah

adapun studio animasi Blue Core Studios yang membuat film fan mde yang berdurasi sekitar 18:31 ini. film ini sendiri sih kayaknya mengirim pesan sama studio studio di hollywood "gini nih kalau mau bikin film live action dari anime" haha

film pendek ini sendiri dibuat hanya sekedar iseng iseng dan yah, memng ingin menunjukkan juga kalau ingin membuat film sonic, beginilh seharusnya. menurut nalisa saya sendiri walaupun ceritanya kurang menarik tapi sudah cukup membuat saya menghibur, animasi yng ditunjukkan juga cukup bgus. yah ga kalah sama hollywood punya lah.

film ini diproduksi oleh blue core studio dn disutradai oleh Eddie LeBron.

sebenarnya saya sendiri mlh mendukung kalau studio ini membuat film versi live actionnya, gimana dengan klian ?

berikut video yang saya ambil di youtube :
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share