10 Lagu yang Paling Sulit Dinyanyikan Oleh para Penggemar Karaoke

1 min read
Joysound telah mensurvei lagu yang paling sulit untuk dinyanyikan oleh para penggemar karaoke.setiap lagunya memiliki  alasan sendiri untuk dipilih.mungkin irama nya ataupun dari  tatanan katanya.

Jadi, check aja daftar di bawah ini :



1. Hatsune Miku no Shoushitsu / CosMo@bousou P feat. Hatsune Miku

“Lagu Ini dilevel yang sangat tinggi ,tidak ada manusia yang bisa menyanyikannya” (19 tahun, Wanita)

2. Oshakashama / RADWIMPS

“waktu untuk pengambilan nafasnya sangat sulit… kau harus bernafas lebih cepat” (16 tahun, Wanita)


3. Hitomi no Juunin / L’Arc~en~Ciel

seorang penyanyi amatir tidak bisa melakukannya ” (30 Tahun, Pria)

4. GO! GO! MANIAC! / Ho-kago Tea Time

Terlalu cepat, aku satu-satunya yang tidak pernah bisa menyanyikan lagu ini dengan sempurna?” (15 tahun,Wanita)

5. Setsunarensa / RADWIMPS

Lirik bahasa Inggrisnya terlau cepat di beberapa bagian ... ketika saya menyanyikannya di setiap karaoke rasanya aku sulit bernapas (tertawa)” (18 tahun, Pria)

6. Tsume Tsume Tsume / MAXIMUM THE HORMONE

lyrics yang hebat, tapi tenggorokan saya bisa sakit  ketika menyanyikan lagu ini” (16 tahun, Pria )

7. Konayuki / Remioromen

“OKTAVNYA  terlalu tinggi dan aku tidak pernah bisa mencapainya!” (19 tahun, Pria)

8. SCATMAN (Basic Radio) / SCATMAN JOHN
"Tingkat di mana kata-kata yang dikatakan. Aku termenung saat aku pertama kali mendengar lagu ini” (17 tahun, Priaaa)
9. Kimitte / Nishino Kana

“Sebuah bagian tertentu dari paduan suara ("omoi dashite yo Goran") adalah yang sangat sulit untuk dinyanyikan. Ini terlalu tinggi dan aku tidak pernah bisa menyanyikannya” (13 tahun, wanita)

10. My Way / Def Tech

"Bagian bahasa Inggrisnya sulit, tetapi bernyanyi (dalam bahasa Jepang) sangat mudah" (24 tahun, laki-laki)

Source: Barks
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share