Ingin Berbuat Licik Kepaa Anak Anak ?

1 min read



Happy Minggu folks! Mari saya perkenalkan Anda untuk membuat permen kit hari ini! Saya menemukan produk hebat ini di pasar Jepang hari minggu lalu dan saya harus membelinya (kaya' iya aja). Aku dulu suka membuat permen mainan seperti ini untuk mengerjai teman SD saya..haha .... ada begitu banyak jenis yang Anda bisa dapatkan di toko-toko di Jepang. Jelas salah satu favorit saya. jika anda ingin memiliki snacktime licik dengan anak-anak dan teman-teman, ini dia!



Mainan  ini dilengkapi dengan bentuk kue-cutter kartun, paket permen bubuk berwarna-warni, dan sebuah nampan kecil untuk  membuat permen itu terlihat asli. itu super mudah digunakan, dan hanya membutuhkan satu menit untuk membuat permen asli yummy. Setiap anak kecil di Jepang suka membuat permen seperti ini untuk mengerjai temannya. Dan aku harus mengakui, itu hanya sebagian kesenangan saya saat masih SD.jadi cobalah !!!


Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share