AMEDODI : An Awesome Japanese Short Drama

1 min read

Udah ada yg pernah dengar Film Pendek kan ? Yup, Film yang kisaran waktunya cuma sebentar, sama kayak lu pacaran terus diputusin 5 menit kemudian, haha, nggak ding, becanda, lol.

Dalam postingan kali ini, gue pengen bahas tentang sekolompok pemuda pemudi di Jepang sana yg lagi gencar gencarnya promosiin film pendek mereka lewat socmed yg belakangan ini sering muncul di Beranda Facebook gue, so, karena menurut gue cukup unik dan menarik, gue ingin berbagi melalui blog ini.

Kenapa gue bilang "unik & menarik ?" Itu karena keseluruh episode dari film pendek mereka diambil melalui kamera iPhone, wew~~ memang sih, kamera iPhone mempunyai pixel yg lumayan di beberapa typenya, walaupun gue bukan expert di bidang film pendek ini, tapi menurut gue overall semua filmnya emang keren, dan ceweknya kawaii kawaii, hahah.

Judul dari Drama mereka dinamai AMEDODI, Tema untuk film pendek ini sendiri adalah "American dodge ball", meskipun seluruh character menggunakan bahasa jepang, namun mereka juga menyisipkan sub berbahasa inggris, jadi, kalian tetap bisa menikmati drama yg super duper singkat ini.

Yang pengen nonton drama singkat mereka, bisa disaksikan melalui akun youtubenya, cek DISINI. Sejauh ini sih baru sampai episode 20 ya.

Bagi kalian yg pengen join di grupnya, cek DISINI. Oke guys, segitu aja berita yg mungkin agak nggak penting ini, boong ding, berita ini penting banget :p.

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share