Wow, Ada Nobita Sungguhan Di Kereta Api Di Jepang

1 min read

Siapa sih yang nggak kenal sama karakter yang menurut gua helpless ini ? Yang gak kenal mungkin yah masa kecilnya kurang bahagia *plak*.
Diceritakan kalau karakter ini mempunyai badluck yang super duper sekali, sehingga cicit nya di mada depan mengirimkan sebuah robot kucing yang bernama "Doraemon". 

Doraemon memiliki alat alat yang sangat canggih dan selalu membantu nobita. Dan yeah dimulailah petualangan mereka yang sampai sekarang nobita nya gak gede gede xD
Nih, Buat yang gak tau Nobita, versi yang ada baling baling bambunya ^^v :


Btw, di twitter, kemarin ada berita heboh kalau ada yang bercosplay sebagai nobita di kereta api di Jepang. Nampaknya Jepang bemar benar negara yang.. hmmm aneh mungkin ? Atau excited buat dikunjungin
Karna gambar diatas kurang jelas, Ini gambar yg lebih jelasnya :


Adapun di Internet sendiri banyak orang yang berkomentar di dunia maya tentang hal ini. Ada yang mencemooh ataupun memuji nya
Yg mencemooh seperti "Hmm, apa dia tau umurnya berapa ? Aku rasa dia sudah dewasa utk melakukan hal itu"
Yg memuji seperti "Wooow benar benar cute"
Anyway buat yang peduli pendapat gua, gua pikir orang ini cukup berani ya, sampai make baling baling bambu segala lol. Respect lah ^^
Hmm, semoga ntar kalau gua ke Jepang, gua bisa lihat ada yg cosplayin Nami (versi new world) di Akiba hehe
Via Rocketnews24
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share