[App] [Android] Cow Milking Game Muncul di Google Play Store Jepang

0 min read

Selamat siang, kali ini gue pengen coba bahas game dari jepang, tapi khusus pengguna OS Android doang sih, hahaha.

Karena gue belum nyoba, jadi gue nggak berani ngasih kesan kesan gue ya, setelah dengat beritanya, gue langsung coba ngepost di sini, berikut sekilas infonya, haha.

Game ini berjudul メイちゃんの乳搾り, game ini menceritakan kalian sebagai peternak sapi dan memakai karakter perempuan dengan rok pendek dan dada yg kira kira berukuran C Cup XD, game ini dirilis oleh SEEC Inc. Dan berikut info yg saya kutip dari Halaman Google Playnya, check it :

UPDATED: April 8, 2013
CURRENT VERSION: 1.0.3
REQUIRES ANDROID: 2.3 and up
CATEGORY: Arcade & Action
SIZE: 26M
PRICE: Free
CONTENT RATING: Everyone

Dari yang gue lihat dari gambar, kesimpulan gue adalah, game ini sebenarnya rada rada berbau mesum bagi kalian para gamer cowok, untuk memainkannya kalian di suruh menggerakkan tangan ke atas dan kebawah sama halnya kalian memerah susu sapi sebenarnya, kalian mesti mengisi ember dengan sebanyak banyaknya sampai waktu yg diberikan habis.

Bagi yang berminat memainkannya, bisa langsung cek dan download di Halaman Google Play berikut ini >> THIS

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share