[MANGA] Apocalypse no Toride

1 min read

Bro and Sis, nih gue punya stok Manga bagus, kali ini gue pengen share Manga Survival yg cukup sadis, dan juga masih menyangkut dengan serangan Zombie, nah, pasti tertarik kan ?.

Bagi yang beberapa waktu lalu sudah membaca H.O.T.D (Highschool of the Dead) dan merasakan ketidakpuasan dan cukup mengecewakan dengan comebacknya selama 2 tahun ini, mungkin Apocalypse no Toride ini bisa mengobati rasa kecewa kalian terhadap H.O.T.D.

Nah, berikut info singkat dari Manganya sebelum review gue di tayangkan, lololol, check it :

Type: Manga
Volumes: Unknown
Chapters: Unknown
Status: Ongoing
Published: Sep 3, 2011 to ?
Genres: Action, Horror, Shounen,
Psychological
Authors: Kuraishi, Yuu (Story), Inabe, Kazu (Art)
Serialization: Shounen Rival

Sinopsis versi gue XD : Bagaimana rasanya jika kalian dijerumuskan kedalam penjara dengan tuduhan pembunuhan namun kita tidak melakukan pembunuhan itu ?? Kalau mendengar cerita selanjutnya, gue rasa kalian memang lucky, yup lucky, apalagi kalau 1 tahanan kalian adalah orang orang yg BADASS, gue rasa ini masih tahap lucky ketika lu tau kalau ternyata di luar penjara telah terjadi serangan zombie dan menyebar ke dalam penjara dimana kalian ditahan, lucky bukan ? Berkat dipenjara, ketemu 3 orang BADASS, dan (masih) selamat dari serangan para zombie.

Nah, bagaimana, dan berikut adalah review gue mengenai Manganya, menurut gue, Jalan ceritanya nggak pasaran, zombienya pun juga memang TOTALLY FREAK, nggak cuma jalan kayak siput loh yg leletnya minta ampun, Artworknya sendiri Sungguh Maha Besar Tuhan alias bagus, Artwork dan Tema yg disampaikan oleh sang Mangaka sungguh yg paling bikin menarik, nah, bagaimana, gue baca sinopsisnya aja langsung baca ini Manga, bagaimana dengan kalian ? Haha.

Oh ya, boleh setuju boleh nggak dengan review gue, semoga share kali ini bermanfaat bagi yg lagi nyari bahan bacaan buat Manga, sejauh ini sih baru ada 11 chapter, dan kalian bisa membacanya di mangasite terdekat, tapi tetap jangan lupa biat support sang Mangaka bila Manganya sudah terbit ya XDD.

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share