Home  ›  2013  ›  CLAS:H  ›  COSPLAY  ›  Event

CLAS:H 2013 di Jogja

3 min read
Konichiwa  selamat hari selasa semua, dan semangat buat adik-adik SMP yang sedang mengikuti UN, semoga ujian nya lancar ya, amin. Di siang hari yang panas ini saya mau berbagi sedikit tentang acara clas:h 2013 di taman budaya jogja pada hari minggu (04/21) kemarin . Ya walupun saya hanya bisa share sedikit mengenai acara tersebut di karnakan berbagai faktor #plak. Oh iya acara nya sendiri yang mengadakannya Japan foundation (@JF_Jakarta) (kalau gak salah ^^). Nggh kebetulan saya datang jam 14:00wib ketika matahari lagi panas-panasnya . Katanya sih cosplay show nya mulai jam 15:30wib, sembari menunggu saya sempat melihat para peserta cosplay sedang bersiap-siap, nggh ini ada satu cosplay yang saya dapat. Kenapa cuman satu ? 
nggh. itu .... itu ... itu ... karna saya malu minta potonya .


Nah itu lah poto nya yang saya dapat setelah mengumpulkan semua keberanian saya hahaha #plak. Singkat cerita akhirnya saya masuk ke dalam (lah dari tadi diluar? iya -__- ), rupanya didalam sedang nonton anime yang bisa saya bilang cukup jadul tapi cukup seru film nya bikin ketawa . Ya anime sunred. Yang belum nonton coba nonton, walaupun jadul tapi cukup seru untuk di lewatkan. Sebelum anime sunred yg diputar, ada anime lain juga tapi saya nggak nonton .___. 

Sun Red
Singkat cerita, akhirnya juri nya masuk, juri nya ada 4 orang yang akan menilai, hmmmm dari ke empat juri tersebut saya hanya tau satu juri yang pakai cosplay kakek-kakek di dragonball yang dibelakang nya ada tempurung kura-kura dan bawa tongkat,.

Juri
Kok di photo nya cuman 3orang? ya karna juri yang satu lagi datang nya di bikin agak telat supaya kesan nya greget hahaha. oh iya sorry kualitas poto nya banyak noise dan kurang jelas karna poto pakai HP dalam keadaan Low-Light, gomenasai .


Ini salah satu cosplayer yang menurut saya kostum nya dan penampilannya sugoi, apalagi yang jadi cosu perempuanya kawaii . Nggh ini ada satu video cosplayer dari jogja yang tampil (kok cuman 1? iya sebenarnya banyak tapi terkendala inet lambat uploadnya, video yg lain nyusul), mereka cukup berani menampilkan dramatical (kata juri nya sih gitu), ya kebanyakan cosu yang lain menampilkan perkelahian antara 2 tokoh. Dari pada lama-lama mending lihat video nya langsung, cekibroot

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share