Home  ›  Anime  ›  Idols  ›  J - Music

Maeda Atsuko Dipilih Sebagai Narator Untuk film Pendek Pokemon Mendatang

7 min read
Maeda Atsuko telah dipilih sebagai narator untuk Pokemon film pendek mendatang, 'Pikachu to Eevee☆Friends', yang akan dibuka di bioskop dengan ' Gekijouban Pocket Monsters: Best Wishes - Shinsoku no Genosect: mewtwo kakusai ' pada Juli 13.

Maeda berkomentar, "Saya terkejut! Aku sudah menonton film Pokemon sejak saya masih kecil, jadi aku tidak percaya bahwa suara saya akan memasuki dunia Pokemon! Saya sangat senang!" Dia juga menyatakan, "Aku akan melakukan yang terbaik sehingga anak-anak yang menonton film akan mengatakan, 'Pokemon lucu', dan juga sehingga mereka akan berpikir bahwa dunia Pokemon tampak menyenangkan.
Di ‘Shinsoku no Genosect: Mewtwo Kakusei’, Takashima Reiko akan mengisi suara yamadera koichi, yang telah menjadi pengisi suara tamu sejak film Pokemon pertama, akan membuat penampilan berturut-turut 16 suara Genosect merah. Nakagawa Shoko juga akan membuat penampilan berturut-turut 7 suara Ninfia, dan Heisei Nobushi Kobushi akan juga suara dalam film.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share