Sony Luncurkan Service Internet Tercepat, Kecepatan Download Hingga 2 Gbps

1 min read

Sedikit mengesankan juga sih dengan perusahaan yg satu ini, tiada kata lain deh buat nih perusahaan, salah satu perusahaan yg gue kagumi selain Kairosoft pokoknya :v. Yap, perusahaan yg masih berbasis di Jepang, sama dengan Kairosoft, doi adalah si Sony. Kali ini gue pengen bahas tentang salah satu keajaiban si Sony ini, check out ya :)).

Kemarin, Sony Corporation mengumumkan bahwa Provider Internetnya yg bernama So-net Entertainment telah meluncurkan yg mana orang di dunia dan gue sebut sebagai Koneksi Internet Tercepat di Dunia, dengan kecepatan download hingga 2 Gbps, sabi coy, sabi :v.

Target untuk pengguna layanan ini sendiri adalah Rumah-rumah individual dan apartement dengan 2 lantai atau dibawahnya, the ultra-fast connection, atau biasa disebut dengan Nuro, harga yg ditawarkan adalah 4,980 yen (US$51) (kurang lebih Rp. 498000) perbulannya, menawarkan kecepatan Download hingga 2 Gbps dan Upload sampai dengan 1Gbps, tentu saja para bocah laki laki maupun perempuan sangat bersemangat mendengar berita ini.

Customer diwajibkan mendaftar untuk 2 tahun kontrak (Dimana ini sangat tidak biasa di Jepang) dan harus membayar 52,500 yen ($535) (Kurang lebih Rp. 5.250.000) untuk instalasinya :v. Wow banget ini. Tapi sih menurut gue emang udah sebanding ya dengan service yg ditawarkan, dimana di dunia perInternetan sekarang ini (yaelah) untuk Bermain game online, ataupun streaming HD Video sangat dibutuhkan kecepatan super dewa ini :v.

Kalau ini ada di Indonesia, terus gue daftar, tapi kecepatan aslinya sama aja, pffftt... gue bakal telpon tu Company terus gue hantam pakai bacotan gue XD.

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share